Kamis, 12 Januari 2012

Cuplikan Gol: Osasuna 1-2 Barcelona (Copa Del Rey)


 Jumat, 13 Januari 2012, pukul 04.00 WIB, Estadio Reyno De Nevarra, Irunea. Barcelona sukses mengalahkan Osasuna dalam leg kedua perdelapan final, Copa Del Rey.

Barcelona memang sudah diatas angin dalam laga ini. Pada leg pertama, Barcelona sudah mempunyai modal 4-0 untuk lolos ke babak selanjutnya. Meski kalah 3-0 pun Barcelona tetap  akan lolos ke babak selanjut. Osasuna membutuhkan skor lebih dari lima gol untuk lolos, dan hal itu memang cukup mustahil.

Barcelona sempat tertinggal dulu pada babak pertama. Gol dari Dejan Lekic pada menti ke-41 membuat Osasuna berhasil mengungguli tim terfavorit Eropa ini dengan skor 1-0.

Namun semua berjalan berbeda di babak kedua. Baru memasuki babak awal paruh waktu kedua,  Alexis Sanchez segera menyamakan kedudukan melalui golnya pada menit ke-49.

Kemenangan Barcelona akhirnya ditentukan melalui gol dari Sergio Roberto pada menit ke-72. Skor-pun berakhir dengan 1-2 untuk kemenangan Barcelona.

Dengan kemenangan ini, maka babak perempat final akan menghadirkan El Clasico. Barcelona kembali bertemu dengan rival perseteruan mereka, Real Madrid pada 18 dan 25 Januari mendatang.


1 Min 2
J. Calleja 36'
  Dejan Lekic 41'
49'  Alexis  Sanchez
72'  Sergi Roberto
Notes:-Goals   -Pen   -O.G   -Yellow cards   -Red cards   -2Y to R   -In   -Out
Susunan pemain
Osasuna: Riesgo, Bertran, Flano, Lolo, Satrustegui (Hermosa 73');Cejudo (Postigo 79'), Punal, Raoul, Calleja; Roberto Torres (Raul Garcia 68'), Lekic

Barcelona: Pinto, Montoya, Pique, Fontas (Abidal 15'), Adriano; Mascherano, Thiago, Sergi Roberto; Pedro (Busquets 70'), Cuenca, Alexis (Messi 58')


Apa komentar anda tentang cuplikan gol Osasuna 1 - 2 Barcelona di atas ? Tuliskan komentar anda disini. 


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar