Senin, 23 Januari 2012

Cuplikan Gol : Osasuna 1-1 Valencia

Gol gelandang Osasuna Manuel 'Lolo' Ortiz Toribio di masa injury time membuyarkan harapan Valencia untuk meraih kemenangan, dan harus puas bermain imbang 1-1 di Pamplona, Minggu (22/1) dalam lanjutan La Liga Spanyol.
Pertandingan antara Osasuna melawan Valencia ini menghadirkan drama gol menjelang laga usai. Roberto Soldado terlebih dahulu membawa Valencia unggul di menit ke-85, sebelum Lolo menyamakan kedudukan.
Valencia mengawali laga dengan tidak baik di kandang lawan. Namun kondisi ini tidak bisa dimanfaatkan oleh Osasuna untuk unggul lebih dulu. Alvaro Cejudo dan Marc Bertran bermain bagus di sisi sayap Osasuna. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka tak kunjung melesakkan gol.
Fans tuan rumah mulai merasa frustrasi melihat tim kesayangannya kerap membuang peluang yang mereka peroleh sepanjang babak pertama. Paruh pertama pun akhirnya ditutup dengan skor imbang tanpa gol.
Osasuna mampu memperbaiki performanya di babak kedua. Kiper Valencia Diego Alves harus bekerja keras untuk mengamankan gawangnya dari ancaman tandukan Raul Garcia yang menyambut sepak pojok Cejudo di menit ke-50.
Tiga menit berselang, Alves kembali harus berjibaku untuk membendung tendangan bebas Javad Nekounam.
Irama permainan Osasuna dan Valencia mengalami penurunan di pertengahan babak kedua, sehingga tidak terlalu banyak ancaman yang hadir di pertahanan masing-masing tim.
Kebuntuan Valencia akhirnya terpecahkan pada menit ke-85. Lemparan ke dalam Jordi Alba disambut Tino Costa yang selanjutnya mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti Osasuna. Kepala Soldado menyambar bola, dan bersarang di gawang Osasuna.
Valencia harus kehilangan satu pemain setelah David Albelda diganjar kartu merah. Beberapa saat kemudian, Lolo pun menjebol gawang Valencia menyambut tendangan bebas Cejudo.

Apa komentar anda tentang Cuplikan gol : Osasuna 1-1 Valencia ? Tuliskan komentar anda disini.

Sumber : http://www.sundul.com/video/cuplikan-gol-osasuna-1-1-valencia/


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar