Kamis, 12 Januari 2012

Cuplikan Gol : Napoli 2-1 Cesena (Coppa Italia)

Napoli nyaris gagal memetik kemenangan di kandang sendiri di babak 16 Besar Coppa Italia. Tim arahan Walter Mazzarri ini tampil dengan kekuatan penuh, kecuali Ezequiel Lavezzi, yang absen dalam pertandingan ini.
Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Sao Paolo, Kamis (12/1) waktu setempat itu, Napoli sebenarnya tampil lebih dominan dan beberapa kali mendapatkan peluang emas.
Namun usaha yang dilakukan Marek Hamsik, Edinson Cavani, Eduardo Vargas dan pemain lainnya belum membuahkan gol. Cesena yang lebih mengandalkan serangan balik justru mampu unggul lebih dulu.
Gol terjadi di menit ke-20 melalui pemain belakang Stefan Popescu setelah memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Vargas. Meskipun sempat terkejut, para peman Napoli tidak panik dan berusaha keras menyamakan kedudukan.

Mazzarri membuat keputusan tepat dengan memasukkan Pandev untuk menggantikan Vargas di awal babak kedua. Tuan rumah akhirnya berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Cavani di menit ke-65. Penyerang asal Uruguay itu menyambut bola yang ditepis kiper Ravaglia dari tendangan bebas Pandev.

Mereka pun semakin bersemangat untuk membuat gol kemenangan. Pandev kembali membawa keberuntungan bagi Napoli. Pemain yang dipinjamkan dari Inter Milan itu menjadi penentu kemenangan timnya lewat golnya di menit ke-86. Dengan hasil ini, Napoli akan bertemu pemenang antara Inter dengan Genoa di babak perempat-final.
Napoli: Rosati; Fernandez, Cannavaro, Britos (Donadel 75); Zuniga, Inler (Maggio 58), Dzemaili, Dossena; Hamsik, Vargas (Pandev 46); Cavani.
Cesena: Ravaglia; Vesi, Benalouane, Rossi, Lauro; T Arrigoni (Martinez 75), Colucci (Candreva 60), Popescu (Parolo 29); Rennella, Bogdani, Ghezzal.

Apa komentar anda tentang cuplikan gol Napoli 2-1 Cesena di atas ? Tuliskan komentar anda disini. 


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar